Muhammad Nazaruddin Masih Sakit

Terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet untuk SEA Games, Muhammad Nazaruddin saat ini masih meringkuk sakit di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat. Kuasa hukum Nazaruddin, Hotman Paris yang baru saja datang untuk mengunjungi Nazar mengaku ia belum mengetahui kondisi terakhir kesehatan kliennya.

"Ini saya datang pertama ke kamarnya dulu mengecek status mediknya Nazar yang terakhir dan hasil cek dari dokter yang terakhir," ujar Hotman saat tiba di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Senin (19/3/2012). Hotman belum dapat memastikan apakah Nazaruddin dapat memenuhi jadwal persidangannya di pengadilan tindak pidana korupsi hari ini. Ia dijadwalkan mengikuti sidang pemeriksaan terdakwa pada pukul 13.00 WIB.

"Saya belum bisa pastikan.Saya harus lihat dulu apa hasil terakhir situasi kesehatannya. Baru bisa saya terangkan," sambung Hotman. Sebagaimana diberitakan, Nazaruddin terbaring sakit sejak beberapa hari lalu. Mantan Bendahara Partai Demokrat itu dikawal 10 petugas KPK dan petugas Rumah Tahanan Cipinang. Ia menderita luka pada usus besar dan usus 12 jarinya. Nazaruddin juga didiagnosis memiliki riwayat jantung koroner dan syaraf yang bisa mengakibatkan serangan stroke.

0 Response to "Muhammad Nazaruddin Masih Sakit"

Posting Komentar