Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Ramadhan Pohan

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, ancaman penggulingan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono adalah nyata. Ancaman ini telah berlangsung sejak lama. "Orangnya kebanyakan itu-itu juga," kata Ramadhan kepada wartawan di sela-sela acara silaturahim Partai Demokrat di kediaman Yudhoyono di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu (18/3/2012).

Ramadhan mengatakan, Partai Demokrat menentang adanya upaya-upaya yang tidak menjunjung nilai-nilai demokratis seperti itu. Ramadhan juga meminta semua pihak agar tetap berada di dalam koridor hukum.

Sebelumnya, Yudhoyono kembali mengatakan bahwa dirinya kerap menjadi sasaran tembak. Menurut Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, banyak masyarakat yang mencaci makinya melalui pesan singkat yang dikirim ke Ibu Ani Yudhoyono.

"Bahkan, ada yang mengancam keselamatan saya dan keluarga. Ada yang ingin menjatuhkan saya di jalan," kata Yudhoyono di hadapan kader Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu (18/3/2012).

Back To Top