Betis Muhammad Yusril Tertanam Jarum

Kasus dengan logam di betis kembali ditemukan di Pare-pare, Sulawesi Selatan. Sebelumnya kasus tersebut menimpa Safira, bocah tiga tahun dengan benda paku dan jarum berjumlah lebih dari 20 di kedua betisnya.

Kali ini menimpa Muhammad Yusril, bocah 12 tahun. Saat ini, putra bungsu pasangan Allung dan Hasbiati sudah menjalani perawatan intensif di RSUD Parepare, setelah ketiga jarum tersebut berhasil diangkat Jumat 6 April 2012 kemarin. Menurut dokter ahli bedah RSUD Andi Makkasau, Kamaruddin Said, pasien Yusril dibawa ke dokter pekan lalu. Yusril didampingi ibunya mengeluhkan betis kirinya mengalami nyeri dan sakit.

Namun penyakit yang dikeluhkan tidak ditemukan, dokter lalu berinisiatif untuk melakukan foto rontgen. Kami sempat melakukan dua kali rontgen, sebab yang pertama kali, kami tidak menemukan apa-apa," kata Kamaruddin Said yang dihubungi dari Makassar, Sabtu, 7 April 2012.

Rontgen kedua itulah yang menjawab penyakit Yusril. Sebab dokter menemukan tiga logam berupa jarum sepanjang 3-4 cm. "Kami pun langsung berinisiatif untuk mengangkat benda tersebut," tambahnya. Saat ini, Yusril sudah menjalani proses penyembuhan pasca operasi pengangkatan 3 jarum dari betis kirinya.

0 Response to "Betis Muhammad Yusril Tertanam Jarum"

Posting Komentar