Nasib Nahas Menimpa Ahmad Gunawan

Nasib nahas menimpa Ahmad Gunawan (23). Ia meninggal dunia, setelah dikeroyok sejumlah orang yang bergerombol menggunakan sepeda motor. Pria yang tinggal di kawasan Kebayoran Lama itu tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya.

Hal itu diketahui dari Kepala Polsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Maulana, di Jakarta, Jumat 6 April 2012. Maulana menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung ketika Ahmad tengah asik makan di Jalan Margaguna, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Tiba-tiba muncul kawanan pemuda yang mengendarai sepeda motor, langsung mengamuk di lokasi yang memang kerap dijadikan tempat berkumpul para pemuda itu. Ahmad pun menjadi korban atas pristiwa itu. "Tiba-tiba ada segerombolan orang datang menggunakan motor langsung menghajar korban," kata Maulana.

Sabetan senjata tajam diarahkan ke dahi, dada, dan kedua tangan warga Kebayoran Lama itu. Hingga akhirnya ia tersungkur bersimbah darah, kehabisan tenaga. Para pelaku pun langsung melarikan diri, usai menyaksikan Ahmad tergeletak tak berdaya.

Maulana menuturkan, korban memang sempat ditolong oleh rekannya dan dibawa ke RS Pondok Indah. Namun, karena lukanya cukup parah dan kehabisan darah, Ahmad akhirnya meregang nyawa.

Mengenai motif di balik pengeroyokan yang menewaskan satu korban itu, Maulana mengaku, masih terus mendalaminya. Tapi, tak dipungkiri, antara pelaku dan korban memang kerap terlihat "kongkow" di lokasi pembacokan itu. "Mereka sering terlihat nongkrong di lokasi," ucap dia.

Terkait identitas para pelaku yang sudah melarikan diri, Maulana mengaku, polisi masih terus melakukan penelusuran dan pendalaman. "Tapi, dua orang rekan korban sudah dimintai keterangan. Sejauh ini kami menduga ada kaitannya dengan geng motor," ujarnya.

Adapun, sejumlah petugas polisi, menurut Maulana, juga telah berjaga-jaga di sekitar lokasi pembantaian, guna mengantisipasi aksi susulan. "Bisa saja ada aksi balasan dari pihak korban yang dendam," kata dia.

0 Response to "Nasib Nahas Menimpa Ahmad Gunawan"

Posting Komentar