Serena Williams Bertanding Ke Ukraina

Demi memenuhi impiannya meraih medali emas tunggal puteri Olimpiade, Serena Williams bersedia memperkuat tim Piala Fed AS bertanding ke Ukraina. Ini merupakan kali pertama Serena, 31, memperkuat tim Piala Fed AS bertanding di luar negera mereka setelah 13 tahun.

Serena sendiri pernah meraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 dan Beijing 2008 lalu di nomor ganda bersama kakaknya, Venus. Di nomor tunggal puteri, Serena dikalahkan petenis Rusia Elena Dementieva di babak perempatfinal Olimpiade Beijing. Dementieva sendiri kemudian meraih medali emas.

Petenis yang ingin bermain di ajang Olimpiade sekarang diwajibkan memperkuat tim Piala Fed negaranya setidaknya dua kali dalam empat tahun. Serena sudah tampil satu kali saat AS mengalahkan tim Belarus, Februari lalu. Kali ini tim AS akan bermian di babak play-off grup Dunia menghadapi tuan rumah Ukraina, sabtu dan Minggu.

"Bagi saya yang penting adalah meraih medali emas Olimpiade. Bila itu dari nomor tunggal akan lebih baik. Namun bisa juga dari ganda atau ganda campuran," kata Serena. Di nomor ganda campuran Olimpiade, Serena berpeluang berpasangan dengan tunggal putera Andy Roddick atau John Isner.

0 Response to "Serena Williams Bertanding Ke Ukraina"

Posting Komentar