Peugeot 107 Resmi Dipasarkan

Mobil mungil perkotaan asal Prancis, Peugeot 107, resmi dipasarkan di Indonesia. Berbekal keunggulan dan segi desain serta fitur baru, mobil ini siap bersaing dengan kompetitor yang sudah lebih dahulu hadir.

Peugeot 107 Resmi Dipasarkan Ceruk pasar city car nasional yang terbilang sangat besar, menarik minat pabrikan mobil berlambang singa untuk ikut bermain. Diketahui, segmen ini ditempati beberapa produk seperti Nissan March, KIA Picanto, Suzuki Splash, Hyundai i10, dan Daihatsu Sirion.

Peugeot 107 dihadirkan untuk menjawab keinginan pasar dan ditujukan bagi anak muda perkotaan yang dinamis serta ingin tampil modis. Meski memiliki harga yang terbilang mahal ketimbang kompetitor lainnya, Peugeot tetap optimistis Peugeot 107 bisa mendapatkan respons positif di pasar.

"Dengan harga Rp184,9 juta (off the road Jakarta), kami tetap yakin Peugeot 107 bisa menjadi pilihan konsumen yang tinggal di perkotaan. Harga yang ditawarkan sesuai dengan fitur serta desain yang ada," kata Chief Executive Operation Peugeot Indonesia, Constantinus Herlijoso, di Jakarta.

Cukup mahalnya harga yang ditawarkan tidak terlepas dari nilai euro yang saat ini menguat. Terlebih, mobil ini diimpor utuh dari Prancis. Mobil dengan dimensi panjang 3.430 mm, lebar 1.630 mm, serta tinggi 1.470 mm itu telah mengadopsi gaya terbaru Peugeot, mulai dari bentuk kap mesin yang melengkung hingga desain lampu depan berbentuk almond.

New front bumper juga dilengkapi LED daytime light, dipadu dengan "floating" grill untuk menambah kesan modern, sporty, dan trendi. Perpaduan kaca belakang dan lampu belakang berbentuk segitiga cembung juga memberikan karakter unik pada Peugeot 107.

Dalam uji yang dilakukan di Prancis, konsumsi BBM mobil ini adalah 1 liter untuk 20 kilometer dengan rute kombinasi. Peugeot 107 sudah mengusung Euro 5, sehingga diharuskan menggunakan bensin di atas oktan 92. Sejak peluncuran pertama, Peugeot 107 telah berhasil diproduksi 665.000 unit dan dipasarkan di 48 negara.

0 Response to "Peugeot 107 Resmi Dipasarkan"

Posting Komentar