Telkomsel Memperbaharui Produk kartuHalo

Setelah lebih dari satu dekade, Telkomsel memperbaharui produk kartuHalo. Kini layanan pasca-bayar Telkomsel ini hadir dengan ragam layanan khusus dengan mendapatkan keistimewaan jaringan komunikasi yang kuat dan cakupan luas.

Untuk melengkapi kartuHalo versi anyar, Telkomsel menghadirkan paket HaloFit. Dengan layanan baru ini, pelanggan baru kartuHalo dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan, mulai dari paket Rp 80.000 sampai Rp 3 juta per bulan. Paket tersebut juga memberikan bonus pemakaian telepon on nett (sesama Telkomsel) maupun off nett (ke operator lain).

Telkomsel memposisikan KartuHalo sebagai bagian kartu yang spesial, untuk akses data. Pelanggan kartu ini akan mendapatkan prioritas akses layanan data mencapai 7,2 Mbps.

"Benefit dari pelanggan kartuHalo baru ini yaitu mendapatkan prioritas. Untuk pelanggan yang pre-paid (pra-bayar), akses data kami batasi," kata Ririn Windaryani, Head of Product Marketing Telkomsel dalam peluncuran produk di Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat 29 Juni 2012.

Ririn juga memastikan bahwa layanan akses data 7,2 Mbps tetap stabil karena mendapatkan prioritas di jaringan HSPA. "Yang pre-paid di bawah 7,2 Mbps, tapi tetap berkualitas layanan aksesnya," lanjutnya.

Di samping itu, pelanggan baru kartu ini dapat menikmati bonus roaming internasional, antara lain bonus telepon hingga 100 menit bicara, bonus data roaming hingga 50 MB.

"Bedanya dalam kartu HaloFit ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mau domestik atau termasuk roaming, kami berikan penawaran terbaik. Tinggal pilih, tidak cukup, beli langsung Top-In," ujarnya.

Benefit lain, lanjut Ririn, pelanggan dapat memperoleh program potongan aneka pilihan handset smartphone paket bundling, sampai 2,7 juta.

Kampanye Pasca-Bayar

Program di kartu ini, menurut Ririn, juga mengkampanyekan layanan pasca bayar yang belum populer di Indonesia. Pelanggan baru kartu ini juga mendapatkan kesempatan undian dan diskon dari layanan merchandise mitra Telkomsel.

"Pertumbuhan post paid kami lambat, ini lebih karena persyaratanya.
Kita lihat segmen high harus di-treatment berbeda, ini harus dibedakan dengan segmen pre-paid," ujarnya.

Untuk kali ini, pelanggan dapat registrasi secara online, unduh formulir, kartuHalo akan segera diantar ke alamat pelanggan dengan proses aktivasi SIM card tidak lebih dari 60 menit.

Layanan pasca bayar kartuHalo Telkomsel memberikan kontribusi 10 persen kepada pendapatan Telkomsel. Pelanggan kartuHalo saat ini 2,2 juta. Telkomsel menargetkan penambahan 300 ribu baru dengan kartuHalo ini.

Sedangkan segmen yang disasar kartuHalo ini yaitu kalangan profesional muda, pebisnis yang punya cakupan internasional, juga pekerja di entry level.

0 Response to "Telkomsel Memperbaharui Produk kartuHalo"

Posting Komentar