Aburizal Bakrie Salat Istikharah

Ketua Umum Partai Golkar sekaligus kandidat calon presiden dari partai itu, Aburizal Bakrie, mengatakan akan terlebih dahulu melakukan salat istikharah (meminta petunjuk) untuk nama kandidat calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pemilu Presiden tahun 2014.

Aburizal Bakrie Salat Istikharah Soal (nama kandidat) cawapres, saya akan istikharah dulu, untuk menentukan yang mampu, yang disukai rakyat," ujar Aburizal, kepada wartawan, saat berkunjung ke perusahaan percetakan kertas PT Pura Group, Kudus, Jawa Tengah, 9 Juli 2012.

Pria yang lebih akrab disapa Ical itu mengakui, hingga saat ini sudah ada beberapa nama kandidat cawapres dirinya. Namun, ia belum mau mengungkapkan identitas mereka, karena memang belum satu pun yang diputuskan.

"Yang jelas, Rapimnas (III Partai Golkar) sudah mengamanatkan dan menyerahkan soal cawapres pada saya sebagai capres," tutur Aburizal, yang pada kesempatan itu didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, dan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Firman Soebagyo.

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu menepis anggapan bahwa penetapan dan deklarasi capres Partai Golkar merupakan bentuk ketergesaan. "Itu yang bilang begitu yang tidak bisa mencalonkan sekarang," ucapnya diplomatis.

Kunjungan orang nomor satu di partai beringin itu di PT Pura Group itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatannya di Pati dan Kudus pada Minggu-Senin, 8-9 Juni 2012. Di Pati, di antaranya, menghadiri Pesta Rakyat bersama 4000 petani dan nelayan yang tergabung dalam Koperasi Mitra Karya Tani di Kecamatan Tayu, serta menerima penganugerahan gelar adat "Wong Pati" di Pendapa Kabupaten Pati.

0 Response to "Aburizal Bakrie Salat Istikharah"

Posting Komentar