Kap Mobi Di Huni Ular Python

Peristiwa mengejutkan dialami pasangan asal Inggris Marlene Swart dan Leon Swanepoel saat membuka kap mobil mereka. Seekor ular raksasa jenis python sudah asyik nangkring di bawah kap mesin.

Kap Mobi Di Huni Ular Python Dilansir Dailymail, Kamis 6 September 2012, kejadian tersebut bermula saat Swart dan Swanepoel berlibur di kawasan Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Tujuan utama mereka, melihat rupa singa di alam liar.

Saat melintasi padang rumput, tiba-tiba saja ilalang bergerak cukup kencang. Pasangan suami istri ini menduga, seekor singa telah melintas. Namun, bukannya singa yang mereka lihat, tapi seekor ular raksasa yang langsung mengarah ke kolong mobil.

Karena takut terlindas keduanya berhenti, dan langsung keluar untuk melihatnya. Keduanya kemudian mencoba memperingatkan rombongan yang berada di belakang untuk berhenti mendekat dan memberitahukan ada ular besar.

Namun, setelah dua menit lebih mencari ular di kolong mobil, mereka tidak menemukan binatang melata teresbut. Swart dan Swanepoel malah ditertawakan. Namun, tawa mereka senyap saat kap mobil dibuka.

“Aku sangat shock dan ketakutan. Saat kami membuka kap mobil, ternyata ular itu tengah santai tanpa mengiraukan suara manusia yang heran dan berisik di sekelilingnya,” jelas Swart. Akhirnya, dengan sangat hati-hati, ular phyton tersebut dapat dikeluarkan tanpa mengalami cidera, dan mesin mobil pun tidak mengalami masalah kerusakan.

0 Response to "Kap Mobi Di Huni Ular Python"

Posting Komentar