Mitsubishi Indonesa Luncurkan New Pajero Sport

Mitsubishi Indonesa hari ini resmi meluncurkan New Pajero Sport di Tanah Air. Dengan harga yang sama seperti model terdahulu, Pajero anyar mengalami perubahan di interior maupun eksterior. Operational General Manager of MMC Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Duljatmono mengatakan, New Pajero Sport diharapkan dapat meningkatkan penjualan Mitsubishi di kelas SUV.

"Kalau sekarang (model lawas) target 1.100-1.200 per bulan, target baru ini (New Pajero Sport) 1.300 per bulan," kata Duljatmono di Ciawi, Bogor, Selasa 8 September 2013. Hanya saja, untuk Pajero model terbaru ini, Mitsubishi belum mengusung mesin bensin. Padahal pesaing utama, yakni Toyota Fortuner sudah dilengkapi tipe mesin bensin.

Menanggapi hal itu, Duljatmono mengatakan saat ini Mitsubishi Indonesia masih terus mempertimbangkan mesin bensin. "Kita masih melihat dan observasi. Jika pasar memang tinggi tidak menutup kemungkinan kami akan menghadirkannya ke Indonesia," katanya.

Di Thailand, Mitsubishi sebenarnya memiliki Pajero Sport bermesin bensin. Jantung pacunya mengusung mesin V6 MIVEC dengan kapasitas 3.0L yang dapat memuntahkan tenaga 219 Ps dan torsi 28w Nm. Soal harga, SUV berbodi bongsor ini dilepas 1,3 juta Baht.

0 Response to "Mitsubishi Indonesa Luncurkan New Pajero Sport"

Posting Komentar