Mitsubishi Siap Bersaing Di IIMS

Kehadiran mobil murah di Indonesia International Motors Show (IIMS) rupanya tak menyurutkan Mitsubishi Indonesia untuk melego deretan line-up andalannya. Di acara yang berlangsung dari 19-29 September 2013, di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku distributor resmi Mitsubishi Indonesia mampu menjual kendaraan penumpang sebanyak 1.261 unit.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima media massa, Selasa 1 Oktober 2013, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport menjadi primadona dengan perolehan penjualan sebanyak 563 unit. Untuk posisi kedua, Outlander Sport terjual 365 unit, disusul Mirage 332 unit, serta 1 unit Strada Triton. Dari data penjualan IIMS ke-21 itu, ternyata penjualan Mitsubishi mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu 1.212 unit, di mana pada saat itu penjualan Pajero Sport tetap mendominasi.

"Kami ingin konsumen dan pecinta Mitsubishi dapat secara langsung menikmati teknologi terdepan yang dihadirkan Mitsubishi". Adapun dalam perhelatan otomotif terbesar di Asia Tenggara itu, Mitsubishi memboyong 13 kendaraan penumpang, yang terdiri dari 2 kendaraan Special Exhibits yaitu Mitsubishi Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), MiEV Evolution II, serta Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition dan Mitsubishi New Mirage.

0 Response to "Mitsubishi Siap Bersaing Di IIMS"

Posting Komentar