Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Cara Menjaga Agar Tubuh Tetap Langsing

Jennifer Garner punya tips sendiri untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing. Bagi Jennifer, waktu memang sesuatu yang sangat berharga. Sebagai artis, kesibukannya syuting sangatlah padat, sehingga harus mencuri-curi waktu untuk bisa me time atau sekedar berolahraga.

Tetapi ia tak kehilangan akal lho, ladies. Artis 41 tahun yang telah dikaruniai 3 anak ini memilih berlari setiap hari Minggu di sekitar rumah tempat tinggalnya saat berbelanja ke pasar. Ia akan membeli pisang, anggur, wortel, dan selada untuk menunya.

Latihan rutin ini sebenarnya cukup membutuhkan banyak kalori karena setelah berbelanja ia tidak langsung pulang. Ia akan menghabiskan waktu ke gym selama beberapa jam dan melanjutkan latihannya di sana.

Anggap saja apa yang dilakukan Jennifer adalah pemanasan. Berlari dengan mengenakan celana lari serta t-shirt casual, Jen membawa serta ponsel serta air minum kemasan. Berjaga-jaga agar tubuhnya tidak sampai mengalami dehidrasi.

Istri Ben Affleck ini berdandan sangat biasa seperti wanita pada umumnya, hanya dengan mengikat ekor kuda rambutnya dan memakai kacamata hitam. Praktis dan nyaman untuk berolahraga.

Berapa banyak sih kalori yang dibakar saat berlari?

Berlari selama 30 menit ternyata Anda telah membakar kalori sebanyak 340. Dan apabila Anda rutin melakukannya, maka setidaknya Anda tak perlu khawatir memiliki perut buncit atau pinggul melebar.

Yang bisa ditiru dari Jennifer Garner

Nah, sekarang tidak perlu lagi beralasan tak punya waktu untuk berolahraga. Bila Jennifer Garner yang punya sekian banyak kesibukan saja masih bisa mengatur waktunya membakar kalori, tentunya Anda juga bisa dong.

Anda bisa berjalan ke pasar tradisional dan berbelanja, berlari di seputar blok perumahan, membersihkan rumah setiap pagi selama 30 menit, atau berkebun di depan rumah dan merapikan taman.

Apapun yang Anda lakukan, sebenarnya ada kalori yang dibakar. Anda hanya perlu memaksimalkannya saja agar latihan tersebut bisa membantu Anda tetap langsing.

Back To Top