Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Fitur Hands Free IPhone Pada Mobil Chevrolet

Produsen otomotif Chevrolet akan menyematkan fitur asisten digital Apple, Siri, pada enam model 2014. Chevrolet mengungkapkan bahwa fitur hands-free iPhone itu akan dihadirkan dalam Chevy model 2014, yaitu Camaro, Cruze, Equinox, Malibu, SS, dan Volt.

Integrasi Siri Eyes Free memungkinkan pengguna iPhone dengan iOS 6 atau iOS 7 memanfaatkan perangkat itu untuk membuat perintah aktivasi suara, melakukan panggilan dengan fitur hands-free, memainkan musik dari perpustakaan iTunes, mengirim iMessages, dan membuat catatan di kalender.

Chevrolet adalah produsen otomotif pertama yang mengintegrasikan Siri Eyes Free ke dalam kendaraan buatannya yang pertama kali disematkan dalam model Spark dan Sonic Februari silam.

Menyusul jejak Chevrolet, delapan produsen otomotif lain juga mulai mengintegrasikan Siri ke dalam kendaraan mereka Juni silam.Honda memberi pilihan pada pembeli model Accord dan Acura 2013 untuk menginstal Siri di mobilnya. Hal sama dilakukan General Motors, BMW, Mercedes-Benz, Land Rover, Jaguar, Audi, Toyota, dan Chrysler, demikian apple insider.com.

Back To Top