Jessica Iskandar Laporkan Najib Kepolisi

Jessica Iskandar baru saja melaporkan seorang karyawan di salon Irwan atas tuduhan pelecehan seksual dan aksi pornografi. Ibu satu anak itu mengaku jika sang pelaku yang bernama Najib telah mencoba mengambil gambar bagian pribadinya secara diam-diam.

Entah karena malu atau apa, namun Jedar tak melaporkan secara detail tindakan apa saja yang dilakukan sang pelaku padanya. Malah Kartika Putri yang membeberkan semua tindakan nakal Najib pada sahabatnya itu. Menurutnya, Najib pasti sudah menjamah tubuh Jedar.

"Pasti menyentuh, ada tindakan lain nggak tahu, nggak dilaporkan. Dia melaporkan ada video itu, menyentuh nggak. Dia nahan baju sengaja mau merekam," ujar presenter PESBUKERS itu ketika dihubungi beberapa waktu lalu.

Kartika yang sempat bertemu dengan Najib ternyata sempat mengabadikan gambarnya. Ia berpikir tuk mengunggah foto Najib di akun sosmed dengan peringatan hati-hati agar publik tak ikutan tertipu.

"Hati hati iya, kalau bisa terapis perempuan. Saya foto dia sih, mikir saya posting biar nggak ada orang yang menjadi korban. Dia kelihatan enjoy banget, sudah ngerekam dan melihat secara langsung, dia kelihatan profesional banget," sambung wanita yang tengah dekat dengan kakak Jedar itu.

Meskipun sempat membuat surat laporan pelecehan seksual ke pihak berwajib, namun di akhir cerita Jedar menarik gugatannya. Kenapa? Karena rasa iba melihat keluarga pelaku yang juga seorang ibu dan punya anak seperti dirinya.

"Karena Jessica ibu, tahu rasanya nggak gampang, si pelaku nanti ngomong siapa yang kasih susu," pungkasnya.

0 Response to "Jessica Iskandar Laporkan Najib Kepolisi"

Posting Komentar