Lionel Messi Sangat Bahagia Di klub Barcelona

Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba menegaskan bahwa Lionel Messi sangat bahagia di klub. Tapi ia juga mengaku akan menghormati Messi anda yang bersangkutan memilih pergi dari Camp Nou.

Nama Messi memang santer dikabarkan bakal pergi setelah beberapa rumor negatif mengiringinya musim ini. Salah satunya adalah perselisihannya dengan sang pelatih, Luis Enrique.

Manchester City dan Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang berminat mendatangkan pemain Argentina itu. Tapi Alba percaya bahwa Messi saat ini hanya fokus dimana ia berada saat ini.

"Ada pilihan untuk semua orang, tapi saat anda melihatnya secara dekat, anda akan tahu bahwa ia baik-baik saja," ujarnya.

"Saya berharap dia bertahan di sini untuk waktu lama karena itu akan bagus untuk kami. Tapi semua orang harus mengambil langkah dan anda harus menghormati hal itu. Tapi disini Messi sangat bahagia," tandasnya.

1 Response to "Lionel Messi Sangat Bahagia Di klub Barcelona"

  1. Halo,
    Saya didiagnosis penyakit mematikan HIV ini seorang teman saya memperkenalkan Dr Jerry dr.jerryspellhome@gmail.com kepada saya dan saya benar-benar melakukan menghubungi dia setelah ia telah mempersiapkan apa yang ia mengatakan ia akan melakukannya dia mengirimkannya kepada saya dan saya menggunakannya sesuai resep setelah satu minggu saya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa status saya lagi karena saya merasa berbeda dari cara saya gunakan ketika saya dinyatakan positif terkejut terbesar saya status itu HIV negatif ada kejutan dan saya harus memberitahu seluruh dunia tentang hal ini Jika Anda mengalami masalah saya sarankan Dr Jerry untuk Anda. Anda dapat menghubungi dia dengan alamat email-nya: ( DR.JERRYSPELLHOME@GMAIL.COM ) atau hubungi nomor telepon yang 2348156769001 untuk kontak langsung terima kasih.

    BalasHapus