Royal Blood Raih Brit Awards 2015

Belakangan ini nama Royal Blood ramai dibicarakan. Mereka laris mengisi beberapa gigs dan festival tahun ini. Royal Blood selalu punya ciri khas tersendiri dalam setiap penampilannya. Dedikasi yang tinggi itulah yang membuat duo metal tersebut berhasil menyabet salah satu penghargaan dalam Brit Awards 2015. Royal Blood adalah nama baru bagi dunia musik internasional, namun mereka berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Group.

Mereka pun termasuk dalam jajaran artis favorit dalam Brit Awards. Ya, Royal Blood bagaikan duduk sejajar dengan Ed Sheeran, Sam Smith, dan Taylor Swift malam itu. 2 orang musisi yang sangat berdedikasi!

Ed Sheeran berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Album dan Best Male Artist. Sementara Sam Smith membawa pulang Best British Breakthrough, mengalahkan Royal Blood dan FKA Twigs.

Dalam acara ini ada juga kategori yang tak lazim. Kategori ini bernama William Hill Brit Awards Specials. Kategori aneh ini diberikan kepada Kanye West yang berlari ke atas panggung ketika pemenang Internasional Female Solo Artist sedang diumumkan. Tak hanya itu, beberapa kejadian lain malam itu juga tak luput dari incaran kategori ini.

Acara ini digelar di O2 Arena, London pada tanggal 25 Februari lalu. Brit Awards 2015 juga disiarkan secara live di ITV. Acara ini juga dibanjiri penampilan dari para musisi papan atas seperti Madonna, Taylor Swift, Ed Sheeran, Sam Smith, dan masih banyak penampil lain.

0 Response to "Royal Blood Raih Brit Awards 2015"

Posting Komentar