Shakira dan Gerard Pique Menunggu Kelahiran Buah Hati

Shakira dan Gerard Pique saat ini sedang berbahagia. Pasangan ini kembali dikaruniai seorang anak laki-laki pada penghujung Januari lalu. Tentunya keduanya sudah memahami bagaimana cara untuk membesarkan sang buah hati.

Sebagai seorang ibu, Shakira memang membutuhkan banyak persiapan baik secara mental maupun fisik. Terlebih lagi ketika menjelang proses persalinannya yang kedua kalinya.

Melalui sebuah tulisan yang ada di blognya, penyanyi cantik berambut blonde ini menyampaikan perasaannya ketika melewati masa-masa itu. Seperti yang dilansir dari E! Online, ia juga menuliskan harapannya sebagai salah satu duta UNICEF.

"Menjelang proses persalinan, aku benar-benar merasa khawatir dan selalu berjaga-jaga," tulisnya. Shakira pun menyampaikan jika ada banyak ibu-ibu di luar sana yang mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Terlalu merasa khawatir akan kesehatan bayinya juga bukanlah hal yang baik. Seorang ibu harusnya juga turut menjaga kesehatan dirinya sendiri agar tak terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan.

"Dengan adanya anak kedua kami, kami ingin mengambil langkah selanjutnya dan menghimbau kepada orang tua lainnya untuk membantu menjaga kesehatan ibu dan bayinya yang hidup dalam kemiskinan," imbuhnya.

0 Response to "Shakira dan Gerard Pique Menunggu Kelahiran Buah Hati"

Posting Komentar