Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Della Wulan Astreani Mulai Terkenal

Adik cantik dari artis Julia Perez, Della Wulan Astreani mulai dikenal banyak orang. Hal itu membuatnya berusaha menjaga nama baik, dan ini didukung oleh para sahabat terdekatnya.Seperti ketika ada fotonya berpelukan dengan seorang sahabat pria, Della langsung memberikan klarifikasi.

"Mereka jaga banget. Mereka nggak mau nama aku jadi jelek," ucapnya ketika dihubungi via telepon, Rabu (04/03) malam.

Della sendiri saat ini masih dalam proses perceraian dengan pria bernama Aldyka Syura. Ia menikah dengan Aldyka sejak berusia 20 tahun, dan kini dalam tahap persidangan untuk bercerai. Meski statusnya saat ini masih belum lepas dari sang suami, ternyata banyak pria yang mencoba melakukan modus untuk mendekati Della.

 "Banyak lah (yang modus). Tapi aku biasa saja. Aku cuek kan, aku hati-hati banget. Kalo nggak, kaya gini (foto pelukan di instagram yang memicu gosip), bisa salah kaprah," katanya.

Selain memberikan klarifikasi tentang pria yang memeluknya di instagram yang ternyata bernama Bagus Akbar, Della sempat berbicara tentang aktivitas yang dijalaninya saat ini. Della ternyata masih sibuk dengan kegiatan sekolah make up dari pagi hingga sore hari.

"Kakakku (Jupe) mau aku sekolah dulu. Kalau besoknya syuting kan capek. Jadi ya gitu dah, bener-bener nunggu selesai baru mulai syuting-syuting lagi," tandasnya.

Back To Top