Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Fakta Tentang Paris Hilton 2015

Beberapa waktu belakangan ini, memang sempat beredar sebuah rumor tentang kedekatan Paris Hilton dengan seorang model ganteng. Bukan pria biasa, model itu diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Paris. Tak heran jika akhirnya hal ini sukses bikin heboh publik dan juga media.

Setelah lama bungkam, model yang diketahui bernama Jordan Barrett itu pun akhirnya angkat bicara. Melalui sebuah wawancara dengan Sally Turner, Jordan membantah jika ia telah berpacaran dengan Paris.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, model ganteng berusia 18 tahun itu menyampaikan jika hubungannya dengan Paris tak lebih dari sekedar teman. "Aku benar-benar sedang jomblo. Itu rumor sampah. Kami hanyalah teman baik," tuturnya.

 Meski begitu, Jordan tetap menyampaikan jika Paris adalah wanita dengan kepribadian yang sangat menyenangkan. Meski baru saja mengenalnya, ia menilai jika wanita yang identik dengan rambut blonde-nya itu adalah teman yang baik.

Sebelumnya, rumor kedekatan Jordan dan Paris berhembus sejak munculnya sebuah foto mesra mereka. Di sanalah bintang BOTTOMS UP ini tampak b ergelayut manja pada Jordan, layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Tak hanya itu, salah seorang teman Jordan juga sempat menyampaikan jika keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Well, kini sebuah fakta akhirnya terkuak dan menjadi bukti nyata jika Paris dan Jordan tak lebih dari sekedar teman.

Back To Top