Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Film Terbaru BEAUTY AND THE BEAST

Hai penggemar Disney, sudah tahu kan kalau BEAUTY AND THE BEAST akan digarap ulang? Ya, kisah klasik Disney yang pertama kali dibuat animasinya pada 1991 ini akan kembali hadir di layar lebar. Emma Watson terpilih menjadi putri cantik Belle!

Selain Emma, sampai sekarang belum ada pemeran lain yang diumumkan akan bergabung dalam film ini, hingga nama Luke Evans muncul beberapa hari ini. Dilansir dari Variety, Luke sedang berada dalam negosiasi untuk mendapatkan peran Gaston. Siapa sih Gaston? Bukan Gaston Castano, mantan kekasih Julia Perez, ya.

Gaston adalah lelaki berbadan kekar yang suka menggoda seluruh gadis di desa tempat Belle tinggal. Ia angkuh, sombong, dan narsis banget! Sayangnya, semua gadis-gadis yang digodanya mengacuhkannya termasuk Belle.

dalam film THE HOBBIT: THE BATTLE OF FIVE ARMIES. Ya, jika masih ingat Belle akan jatuh cinta kepada sang pangeran buruk rupa, yang dikenal dengan sebutan The Beast. Gaston harus mempersiapkan nyali lebih besar untuk berkompetisi bersama sang monster untuk menaklukkan hati Belle.

Luke Evans membuktikan kemampuan aktingnya dalam bermacam-macam karkater. Tahun lalu ia berperan sebagai Bard The Bowman dalam THE HOBBIT: THE BATTLE OF FIVE ARMIES. Sebelumnya ialah pemeran Owen Shaw dalam FAST AND FURIOUS 6, serta pemeran Vlad sang Drakula dalam DRACULA UNTOLD.

Tahun ini ia terlibat dalam proses penggarapan FREE FIRE bersama Olivia Wilde dan Cillian Murphy serta film thriller, MESSAGE FROM THE KING. BEAUTY AND THE BEAST rencananya akan dirilis pada 2016 dan disutradarai oleh Bill Condon dari THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1.

Back To Top