Vibe Shot Dari Lenovo

Smartphone baru dengan kamera 16 MP milik Lenovo, Vibe Shot, memang mengusung spesifikasi yang luar biasa. Namun, di luar dugaan banyak orang, harga Vibe Shot tergolong terjangkau.

Vibe Shot sendiri termasuk smartphone pemecah rekor, yakni yang pertama mengusung lampu kilat LED 'Tricolor', Phone Arena (02/03). Teknologi LED ini tidak main-main, sebab lampu kilat Tricolor mampu menyesuaikan diri dengan keadaan cahaya tempat pengguna memotret.

Jadi, saat pengguna memotret menggunakan lampu kilat di kondisi yang terang, maka secara otomatis lampu kilat LED Tricolor akan mengurangi intensitas cahaya kilat. Dan sebaliknya, saat dipakai di tempat gelap, cahaya flash yang dikeluarkan lebih terang.

Nah, teknologi ini pastinya akan menambah kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera 16 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS (optical image stabilizer).

Jika Anda ingin ber-selfie ria, Lenovo sudah membenamkan kamera depan berkekuatan 8 MP di Vibe Shot. Cukup menggiurkan bukan?

Dengan deretan fitur fotografi hebat itu, harga yang harus dibayarkan oleh calon pembeli hanya Rp 4 jutaan saja! Apakah menurut Anda mahal? Lihat dulu deretan spesifikasi unggulan lain di smartphone ini.

0 Response to "Vibe Shot Dari Lenovo"

Posting Komentar