Gelandang Wesley Sneijder Libur Lebih Awal

Masih ada satu laga yang harus dilakoni Inter Milan sebelum libur dua pekan musim dingin akhir tahun ini. Laga tersebut adalah melawan Genoa di ajang Serie A, akhir pekan nanti.

Namun bahkan sebelum laga melawan Verona di ajang Coppa Italia, kemarin, gelandang Wesley Sneijder serta Phililippe Coutinho telah melakukan liburan lebih dini. Hal itu dilakukan atas kebijakan manajemen Inter Milan.

Ditulis di situs resmi mereka," Sneijder, dan Coutinho telah menjalani latihan terakhir 2012 di Nagelo Moratti (sebelum laga melawan Verona, red). Kedua pemain telah berlibur lebih dulu untuk merayakan natal bersama keluarga mereka."

Kebijakan aneh tersebut tak pelak mengukuhkan spekulasi bahwa Sneijder bakal segera hengkang ke Manchester United tahun depan. Saat ini Manchester United memang mantap di pemuncak klasemen sementara Premiere League. Namun dengan memudarnya cahaya Paul Scholes, Fergie sepertinya bakal makin intensif menarik Sneijder ke Old Trafford.

Menyusul kisruh negosiasi kontrak baru di FC Internazionale, di mana Sneijder menolak tawaran klub mengurangi gajinya, playmaker Belanda itu diyakini akan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari.

Seorang agen kenamaan di Italia, Oscar Damiani memprediksi Wesley Sneijder memang lebih condong memilih Manchester United sebagai labuhan berikut dalam kariernya. United bersama sejumlah klub lainnya, termasuk Paris Saint-Germain, disebut siap menampung eks bintang Real Madrid itu. Namun Damiani percaya kans The Red Devils mengamankan tanda tangan sang pemain jauh lebih besar ketimbang Les Parisiens.

"Petualangannya di Inter kini nyaris selesai, pada Januari mereka akan menemukan solusi yang sesuai dengan klub dan sang pemain. Saya pikir target berikutnya adalah Premier League, di klub seperti Manchester United. Saya tak berpikir solusinya adalah Paris Saint-Germain," ungkapnya seperti dikutip Tribalfootball.

Sneijder belum bermain lagi bersama Inter sejak September silam. Kendati direktur Marco Branca sempat mengemukakan pemain 28 tahun itu ditepikan karena belum menyetujui kontrak, pelatih Andrea Stramaccioni berkilah absensi Sneijder disebabkan alasan taktik.

0 Response to "Gelandang Wesley Sneijder Libur Lebih Awal"

Posting Komentar