Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Ayo Maju

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Ayo MajuHosting Murah Indonesia Indositehost.com merupakan ajang kontes SEO paling bergengsi saat ini, kerena keyword tersebut sedang di perebutkan oleh para blogger di dunia internet kususnya. Setelah saya bongkar-bongkar artikel di website Indositehost.com, ternyata memang benar bahwa hosting di temapt tersebut memang bener-bener murah. Tidak hanya hostingnya saja yang murah, harga domainnya pun murah di tempat tersebut di bandingkan dengan tempat pembelian domain dan hosting di lain tempat.

Anda mau membuat website dengan harga yang murah tapi berkualitas? Tidak salah lagi di Indositehost.com tempatnya, anda bisa pilih nama domain yang anda inginkan kemudian pilih hostingnya sesuai keinginan anda. Bagi Anda yang ingin menjadi Reseller Domain di IndoSiteHost, kami memiliki paket reseller domain dengan harga-harga yang murah, Anda cukup membayarkan Deposit Awal (Add Funds) minimal Rp 300.000,- Agar Anda dapat secara langsung mendaftarkan domain untuk klien Anda. Biaya untuk registrasi, renewal atau transfer domain klien Anda akan diambil dari dana yang ada di deposit Anda. Untuk deposit selanjutnya Anda bisa tentukan sendiri sesuai kebutuhan. Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer uang ke account bank kami untuk Deposit (Add Funds) segera lakukan konfirmasi pembayaran Anda melalui Telfon, sms (recommended), email maupun Yahoo Messenger (YM) dengan support Kami, agar Deposit Anda bisa langsung kami proses. Keuntungan menjadi Reseller Domain di IndoSiteHost adalah:

  • Keamanan dan Privasi, Anda dapat menggunakan Manage Logo Perusahaan Sendiri (Branding) serta mengatur alamat URL Control domain untuk klien Anda, kami tidak akan menghubungi pelanggan Anda atau memberitahukan kepada siapapun bahwa Anda adalah reseller domain dari IndoSiteHost
  • Tanpa Biaya Setup atau biaya tersembunyi lainnya
  • Anda tidak perlu menjadi klien hosting kami ataupun menjadi klien reseller hosting kami siapapun bisa
  • Anda akan mendapatkan control panel reseller domain sendiri untuk mengatur, merubah dan menambahkan, klien, sub-reseller, harga, order dll. Anda bisa melakukan setting terhadap semua menu admin reseller domain Anda tanpa perlu menghubungi kami
  • Anda dapat bebas menentukan harga jual domain ke konsumen Anda
  • Anda bisa memiliki sub-reseller dibawah account reseller domain Anda. Setiap klien ataupun sub-reseller Anda akan memiliki fitur-fitur yang sama dengan yang Anda dapatkan.
  • Anda akan mendapatkan harga-harga promo domain dari IndoSiteHost yang tentunya sangat menarik dan semakin menguntungkan Anda.
Untuk paket Reseller Hosting murah di bagi menjadi dua server, yaitu server lokal dan server Amerika. Untuk pilihan Server lokal diantaranya: Reseller 5Ratus, Reseller 1Ribu, Reseller 5Ribu, Reseller 10Ribu. Sedangkan untuk server merikan di tawarkan pilihan: Starter Reseller Hosting, Neo Reseller Hosting, Pro Reseller Hosting, Company Reseller Hosting.

Keuntungan menjadi reseller di Indositehost.com adalah:
  • Keamanan dan Privasi, kami tidak akan menghubungi pelanggan Anda atau memberitahukan kepada siapapun bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com. Support terhadap klien Anda menjadi tanggung jawab Anda.
  • Web Host Manager (WHM)/Cpanel, Anda akan mendapatkan Web Host Manager yang berguna untuk manage klien Anda (create, delete, modify, dll).
  • Anonymous Server, Klien Anda tidak akan pernah tahu bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com.
  • Private Nameserver, berguna untuk menutupi jati diri company Anda, jadi tidak ada orang yang tahu bahwa Anda adalah reseller dari Indositehost.com. Contoh ns1.domainanda.com dan ns2.domainanda.com, semua klien Anda harus mengarah ke nameserver Anda tersebut. Ini akan memberikan privasi terhadap bisnis hosting Anda.
  • Reseller Domain, Anda akan mendapatkan access untuk menjadi reseller domain kami, Anda dapat register domain untuk klien Anda secara real-time tanpa harus menunggu staff Indositehost.com aktifkan.
  • Set harga dan fiture hosting sendiri, Anda bisa set harga dan fitur-fitur webhosting Klien Anda sesuai dengan keinginan Anda.
  • Unlimited Fasilitas, mendapatkan semua fasilitas seperti yang ada pada paket webhosting Indositehost.com miliki, seperti: Unlimitted domain, unlimited subdomain, unlimited email account, dan lain-lain.
Dapatkan fitur lengkap reseller hosting dari indositehost.com yang handal, profesional, performa stabil, akses cepat, dan garansi uptime 99%. Beberapa pilihan paket reseller hosting yang kami tawarkan untuk menyesuaikan dengan dana budget anda dan kebutuhan dalam pembuatan perusahaan web hosting online anda dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

Mulailah bisnis hosting anda dari sekarang juga dengan merambah ke dunia internet untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih banyak dan lebih luas ke berbagai wilayah di seluruh belahan dunia. Harga sewa reseller hosting yang murah dan terjangkau sebagai modal bisnis online anda dan disertai dengan dukungan webservice total solution dari indositehost.com akan sangat memberikan keuntungan bagi anda dalam mengelola website maupun berbisnis.

Inilah keterbukaan dari kami demi menjaga kerjasama dalam jangka panjang dan bukan hanya untuk sesaat saja. Semua ini adalah tiada lain untuk menjaga performa server hosting yang stabil dan cepat. Untuk Indositehost.com saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur tan semakin berkembang usahanya dan untuk para peserta kontes SEO Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, saya uncapkan selamat berjuang...!!! Semoga kalian sukses, amin....

Back To Top