Mikel Arteta Puas Dengan 1-0

Gelandang klub Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan, perasaan puasnya setelah mengantarkan klubnya berhasil meraih kemenangan atas Wigan, 1-0. Pada pertandingan yang dilangsungkan di  DW Stadium, gol tunggal The Gunners dicetak oleh Mikel Arteta melalui tendangan penalti pada menit ke-60.

Kemenangan melawan Wigan merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut yang diraih di kompetisi Liga Premier Inggris. Pada dua pertandingan sebelumnya klub asuhan pelatih Arsene Wenger itu menang atas West Bromwich Albion, 2-0 ,dan Reading, 5-2.

"Ini kemenangan yang besar bagi kami. Kemenangan ini merupakan ketiga kali yang diraih secara berturut-turut dan kami masih butuh kemenangan lagi untuk menebus beberapa kekalahan kami bulan lalu,"tuturnya seperti dilansir Sky Sport.

Hasil positif pada pertandingan tandang melawan Wigan mengantarkan Arsenal berada di posisi ketiga kelasemen sementara dengan raihan 30 poin. Mikel Arteta dkk tertinggal dari Manchester United dan Manchester City.

"Kami bahagia dengan hasil ini. Sebab Ini lebih dari sekedar sebuah laga. Saat ini kami harus bersaing ketat, tetapi untungnya kami berhasil menang tanpa kebobolan,"ujarnya.

0 Response to "Mikel Arteta Puas Dengan 1-0"

Posting Komentar