Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Motor Panjang

Pada postingan sebelumnya di blog Andalas Comunity membahas tentang Fair Play Returns To Playing Fields Of England, hanya sekedar mengingatkan saja. Dan kali ini admin Blog Andalas Comunity akan membahas tentang Motor Panjang.

Lihat Motor panjang di bawah ini, wow... Panjang sekali bukan, jadi pingin menaikinya, hehehe....
Motor Panjang

Bagaimana dengan tampilan Motor Panjang dibawah ini, Motor dengan warna merah putih seperti bendera kita yaitu Indonesia. Yang menaikinya kelihatan keren lagi dengan gaya membawa mesin pemotong kayu. Mungkin anda berpikiran apakah pria tersebut berprofesi sebagai tukang penebang kayu? Saya pun berpikiran demikian.
Motor Panjang 01

hahaha.... Lihat motor di bawah ini, sepertinya masih saudara dengan motor di atasnya...
Motor Panjang 02

admin blog Andalas Comunity heran, ada aja motor panjangnya sama dengan Truk, apa tidak susah mengendarainya ya...????
Motor Panjang 03

Bener-bener Motor unik bukan? Menurut admin blog Andalas Comunity mengendarai motor seperti di bawah ini pasti sangatlah susah.
Motor Panjang 04

Lihat aksi pria Amerika di bawah ini, keren banget motornya....
Motor Panjang 05

Mengendarai motor dengan cara di bawah ini, tentu anda bisa membayangkan bagaimana kalau jalannya belak-belok pasti susah dan resiko terjadinya kecelakaan sangatlah besar, jangan di tiru, hehehe....
Motor Panjang 06


Motor Panjang dengan bermesin empat di bawah ini menjadi penutup postingan di blog Andalas Comunity, kira-kira kalau tangannya pendek bagaimana ya cara mengendarainya ya....???? Hehehe....
Motor Panjang 07

Back To Top