Oppo Melebarkan Sayap Sampai Amerika

Selain mengembangkan beberapa produk smartphone terbaru, Oppo juga menjalin kemitraan dengan acara fenomenal di dunia, yaitu America's Next Top Model (ANTM). Oppo dan ANTM menjadi tuan rummah premiere party yang diadakan di Los Angeles pada 28 Juli 2015 lalu.

"Kemitraan OPPO dan ANTM memiliki latar belakang yang sama terutama pada pengembangan segi desain dan fashion, dan OPPO juga mengembangkan smartphone yang memiliki ciri khas pada kedua unsur tersebut," ujar Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business.

Dalam acara ANTM ini, terlihat para tamu-tamu internasional dari industri fesyen dan teknologi berdatangan untuk mencoba smartphone terbaru Oppo, yaitu R7 dan R7 Plus. Selain itu, jargon terbaru Oppo 'Style in Flash' juga sangat cocok dengan kalangan fashion profesional yang mendambakan smartphone kualitas tinggi, sesuai dengan gaya hidup mereka. Material logam unibody yang elegan, dan kualitas gambar UltraHD 50 MP dengan teknologi Pure Image 2.0+ menjanjikan desain dan fitur yang kaya.

Pada musim ANTM mendatang, smartphone Oppo N3 dan N5 yang memanfaatkan 'mode expert', akan digunakan untuk menghasilkan tantangan foto profesional bagi fotografer Massimo Compana. Para model ANTM juga diberi tantangan 'selfie' untuk memanfaatkan fitur double exposure, beautify, dan panorama menggunakan kamera Oppo.

"Teknologi pada smartphone OPPO adalah sangat mengesankan dan kami mampu menggunakan telepon dalam banyak cara yang sungguh mengesankan, pengalaman yang sangat menarik," ujar Ken Mok, Produser Eksekutif Amerika Next Top Model.

Kerjasama antara Oppo dan ANTM menunjukkan inovasi teknologi dan memberikan semua orang kesempatan untuk menjadi model dan fotografer. Selain itu, ini merupakan cara Oppo untuk menunjukkan perluasan ke dunia internasional.

0 Response to "Oppo Melebarkan Sayap Sampai Amerika"

Posting Komentar