Simao

SimaoPernyataan Spanyol yang merasa lega terhindar dari Brasil di babak 16 Besar membuat kubu Portugal meradang di Pesta Piala Dunia 2010. Winger Portugal Simao Sabrosa menilai Spanyol telah salah mengekspresikan kegembiraan mereka. Sebelumnya bek Spanyol Gerard Pique mengatakan, memuncaki klasemen Grup H sangat fundamental, karena mereka bisa terhindar bertemu Brasil di 16 Besar. Simao memahami kegembiraan Spanyol, namun ia mengeluarkan peringatan kepada la Furia Roja.

Kami sudah sangat ingin masuk lapangan, dan membuat Spanyol setidaknya merasakan kesulitan seperti Brasil. Bahkan, bisa saja lebih dari itu, cetus Sabrosa dilansir AP. Memang wajar bila Anda merasa senang jika tidak bertemu Brasil. Tapi jangan lupakan, kami juga tim yang sangat kuat. Sekarang saatnya orang-orang sedikit lebih banyak membicarakan Portugal di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Simao menilai kemenangan telak 7-0 yang diraih atas Korea Utara sudah sepantasnya menjadikan Portugal sebagai tim yang patut diperhitungkan di babak 16 Besar. Setiap orang selalu membicarakan Spanyol sepanjang waktu. Tentu saja kami menaruh respek kepada Spanyol, karena mereka adalah juara Eropa. Tapi itu tidak bisa menghilangkan begitu saja apa yang sudah kami bangun selama beberapa tahun, ucap Sabrosa.

0 Response to "Simao"

Posting Komentar