Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Smartphone Oppo R7

Di hari yang fitri mari kembali sucikan hati dan pikiran untuk saling memaafkan antar sesama. Kini, momen memaafkan saat Hari Raya Idul Fitri pun cukup terbantu dengan hadirnya teknologi canggih pada device saat ini.

Momentum lebaran banyak dimanfaatkan orang dengan berkunjung ke rumah sanak keluarga untuk bersilahturahmi. Tidak hanya itu, momen tahunan ini banyak digunakan bagi para perantau untuk kembali ke kampung halaman agar bisa berkumpul bersama para keluarga sambil menikmati menu makanan khas lebaran.

Terkadang berbagai kesibukan hingga aktivitas yang padat membuat sebagian orang tidak memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga, Jika sudah seperti ini maka teknologi menjadi solusi bagi mereka yang berhalangan untuk bertemu dengan orang terdekat saat Idul Fitri. 

Kini, hadirnya teknologi smartphone yang semakin canggih memudahkan para penggunanya setiap beraktivitas. Cukup dengan smartphone yang Anda miliki, Anda bisa bertatap muka saat melakukan panggilan video. Selain itu, berkirim foto berikut ucapan maaf lahir batin melalui sosial media juga bisa menjadi pilihan. Namun, banyak pengguna yang tidak menyadarinya ketika asyik berkomunikasi atau menggunakan ponsel tiba-tiba kondisi baterai melemah.

Hal tersebut cukup mengganggu ketika ingin melakukan panggilan telepon untuk bersilaturahmi. Karena itulah, dengan terus berkembangnya teknologi smartphone saat ini akan memberikan kemudahaan bagi penggunanya.

Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu berinovasi pada produk smartphone yang dihasilkannya. Smartphone Oppo R7 akan memudahkan Anda untuk tetap bersilaturahmi meski baterai ponsel dalam keadaan habis karena hanya membutuhkan waktu lima menit untuk charging Anda bisa melanjutkan perbincangan melalui telepon hingga dua jam lamanya.

Karena itulah, ponsel pintar ini cukup membantu dalam keadaan darurat. Teknologi VOOC Flash Charging menjadi keunggulan utama yang bisa memudahkan penggunanya saat mengisi daya pada baterai. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi charging hingga semalaman atau berjam-jam lamanya.

Selain itu, bagi Anda yang ingin bepergian untuk bersilaturahmi tapi kondisi baterai hanya 20 persen, sebaiknya luangkan waktu 30 menit untuk charging. Dengan begitu baterai ponsel Oppo R7 akan terisi hingga 75 persen. Kini, teknologi semakin memberi kemudahan dalam bersilaturahmi dengan orang terdekat Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

Back To Top