Tito Vilanova Banyak Pendukungnya

Dukungan kepada pelatih Barcelona, Tito Vilanova, tidak hanya berasal dari internal klub. Rival-rival Barcelona juga turut memberikan dukungan kepada Vilanova. Bahkan, sebelum Barcelona memberi konfirmasi mengenai kondisi kesehatan Vilanova, rival abadi mereka, Real Madrid, telah menyampaikan dukungan mereka melalui pernyataan resmi di situs resmi klub.

“Real Madrid ingin menunjukkan dukungan dan doa mereka untuk pelatih FC Barcelona, Tito Vilanova, dan berharap semoga dia segera pulih. Real Madrid memberikan dukungan kepada klub dan semua keluarganya,” bunyi pernyataan saya kutip dari media massa.

Dua punggawa Los Blancos, Marcelo dan Sergio Ramos juga tidak sungkan-sungkan memberi dukungan kepada Vilanova melalui jejaring sosial, Twitter. “Dukungan untuk Tito dan semua orang-orang di sekitar dia, kami adalah keluarga sepakbola. Salam kasih,” tulis Ramos di akun Twitter-nya, @SergioRamos.

Barcelona kembali mendapat kabar buruk. Setelah bek Eric Abidal didiagnosis mengidap kanker pada hatinya, sekarang giliran pelatih mereka, Tito Vilanova yang harus absen sejenak dari lapangan hijau karena didiagnosis mengidap kanker kelenjar air liur.

November tahun lalu, Vilanova sempat menjalani operasi untuk mengangkat tumor. Vilanova akhirnya kembali tiga pekan kemudian dan membantu Pep Guardiola di sisa musim lalu. Namun, operasi tersebut ternyata belum cukup untuk memulihkan Vilanova. Pria 44 tahun tersebut harus kembali menjalani operasi dan dilanjutkan dengan kemoterapi.

0 Response to "Tito Vilanova Banyak Pendukungnya"

Posting Komentar