Handphone Canggih Fujitsu Arrows NX F-04G

Sebagai pengaman, smartphone dibekali dengan fitur password agar tidak bisa sembarangan dibuka oleh orang lain. Jenis password pun beraneka ragam, mulai dari kombinasi angka dan huruf, gambar, sampai sidik jari.

Melebihi itu semua, saat ini sudah ada smartphone yang bisa dibuka password pengamannya hanya dengan mata. Smartphone itu adalah Fujitsu Arrows NX F-04G.

Vendor teknologi asal Jepang itu memang belum terlalu lama malang melintang di dunia smartphone, namun Arrows NX F-04G membuktikan bila teknologi Fujitsu tidak kalah dengan teknologi pemindai sidik jari Apple, iTouch.

Berbekal dengan 'iris-scanner' atau pemindai mata yang terletak di dekat kamera depan, Arrows NX F-04G bisa menyinari dan mengidentifikasi mata apakah cocok dengan mata pemilik. Teknologi ini mirip dengan sistem kunci pintu canggih di film-film fiksi ilmiah seperti 'Angel and Demons' yang dibintangi oleh Tom Hanks.

Syarat bisa menggunakan iris-scanner, pengguna tidak diperbolehkan menggunakan kacamata atau lensa kontak berwarna. Berkat kecanggihan teknologi ini, Phone Arena pun tidak ragu mengatakan bila iris-scanner membuat teknologi pemindai sidik jari seperti tidak ada apa-apanya.

Hebatnya, selain keberadaan iris-scanner, Fujitsu Arrows NX F-04G dipersenjatai dengan berbagai komponen berkualitas tinggi. Sebut saja, layar Quad-HD 5,2 inci (1440 x 2560 piksel, 565ppi), lapisan kaca Gorilla Gass 3, prosesor Octa-core Snapdragon 810 (64-bit), RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai 3.120mAh, dan dual kamera 20,7MP (belakang)/2,4MP (depan).

0 Response to "Handphone Canggih Fujitsu Arrows NX F-04G"

Posting Komentar