Handphone Flip OS Android Lollipop Segera Diluncurkan LG

Ingatkah Anda dengan ponsel flip yang sangat tren di era tahun 2005? Ya, dahulu ponsel flip banyak digemari oleh orang-orang Indonesia. Namun, semakin berkembangnya teknologi, banyak perusahaan ponsel yang lebih memilih membuat smartphone dengan dengan layar besar, tanpa keypad dan tidak lagi berbentuk flip.

Tetapi, ada suatu inovasi baru dari perusahaan teknologi LG. Selain meluncurkan ponsel dengan model-model terbaru, perusahaan ini juga kembali mengembangkan ponsel berbentuk flip.

Tidak lagi jadul, ponsel flip ini merupakan smartphone canggih yang kemampuannya tidak kalah dengan smartphone yang sering kita temui saat ini.

Seperti dilansir dari GSM Arena, LG mengumumkan smartphone slip yang disebut dengan LG Wine Smart. Berbeda dengan ponsel slip zaman dahulu, smartphone terbaru ini menjalankan sistem Android Lollipop 5.1.1 terbaru dengan LCD 3,2 inci IPS beresolusi HVGA.

LG Wine Smart ini memiliki prosesor quad-core dengan kecepatan 1,1 GHz. RAM 1 GB dan penyimpanan eksternal 4 GB juga disematkan pada smartphone unik ini. Walaupun hanya mempunyai resolusi kamera utama 3,15 MP dan kamera depan VGA, tetapi smartphone ini telah didukung kemampuan 4G LTE untuk akses internet.

Selain itu, LG Wine Smart memiliki konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.1. Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 1.700 mAH removable. Memiliki berat 143 gram dengan ukuran 117,7 x 58,7 x 16,6 milimeter, LG Wine Smart tersedia dengan warna merah maroon dan navy.

0 Response to "Handphone Flip OS Android Lollipop Segera Diluncurkan LG"

Posting Komentar