iOS9 Apakah Sama Dengan Android 5.0

Launching iOS 9 beberapa waktu lalu telah membuat banyak fanboy Apple kegirangan dan menanti-nanti kedatangan sistem operasi baru Apple itu iPhone mereka. Menariknya, berdasarkan survei unik YouTubers asal Belanda, DitlsNormal, fanboy Apple justu ingin iOS 9 seperti Android.

Dalam video terbaru mereka, DitlsNormal memasang OS Android Lollipop di iPhone 6 dan berkeliaran di jalan sambil mengatakan pada orang-orang (yang dipilih menggunakan iPhone) jika itu adalah iOS 9. Lalu bagaimana respon para fanboy Apple?

Di luar dugaan, hampir semua fanboy yang disurvei oleh DitlsNormal mengatakan bila Apple telah sukses dalam mengembangkan iOS 9. Salah satu fanboy mengatakan bila iOS 9 (yang sejatinya Android 5.0) membuat semua hal menjadi lebih mudah.

Tanpa tahu jika iOS 9 itu adalah Android 5.0, banyak fanboy yang tertipu dan berujar bila iOS baru itu memiliki tampilan yang lebih cantik, lembut, dan cepat dari Android. Bahkan, ada seorang fanboy Samsung yang ikut tertipu dan mengaku iOS 9 itu lebih baik dari Android!

Ada beberapa fitur iOS 9 palsu itu yang diakui menjadi favorit fanboy Apple, misalnya opsi reboot (hidupkan ulang) dan widget yang bisa membantu mengontrol volume suara saat mendengarkan musik. Yang membuat tim DitlsNormal tersenyum, seorang wanita mengatakan bila fitur reboot adalah sebuah 'penemuan' Apple.

"Menurut ku, fitur rebooting adalah penemuan luar biasa," ujarnya. Padahal kita tahu bila fitur reboot sudah ada sejak dulu di OS Android. Apakah ini menjadi bukti jika fans iPhone diam-diam mengidamkan Android?

0 Response to "iOS9 Apakah Sama Dengan Android 5.0"

Posting Komentar