Kemunculan Video Dengan Objek Misterius

Kemarin malam, publik Amerika dikejutkan dengan kemunculan sebuah video menampilkan objek misterius yang berhasil terekam kamera terbang menyalip pesawat. Padahal, saat itu pesawat sedang terbang dengan kecepatan tinggi. Apakah itu UFO ataukah Superman?

Jika Anda adalah penggemar film superhero, penampakan benda misterius yang terbang mendahului pesawat milik maskapai Virgin Atlantic itu mirip dengan aksi Superman di film Superman Returns.

Tetapi, berdasarkan deskripsi video channel America Way yang memposting video itu ke YouTube, diketahui bila objek terbang tidak dikenal itu mungkin adalah UFO. Dugaan itu semakin kuat, jika melihat fakta jika pesawat Virgin Atlantic baru saat take-off dari bandara JFK New York dengan kecepatan tinggi.

Senada dengan hal itu, YouTubers bernama Mike Hawk juga cukup yakin benda itu UFO meskipun dia mengaku ingin mendengar pendapat lebih jelas dari para ahli.

"Penampakan di video itu membuat ku bertanya-tanya, sebab dengan kecepatan setinggi itu, pasti benda itu bukan burung atau sebuah drone. Mungkin UFO. Tapi aku ingin mendengar apa yang para ahli katakan karena benda itu juga pasti bukan sebuah kesalahan efek kamera atau sebagainya," ujar Mike.

Demikian juga pengakuan dari LookNowTV yang mengatakan bila kemungkinan video ini adalah hoax cukup kecil. Meskipun video ini disebut diambil pada bulan Juli silam.

"Aku tidak mempunyai alasan untuk mengatakan bila video ini hoax. Benda itu benar-benar tidak diketahui asal-usulnya. Aku dan teman ku tidak bisa memutuskannya, jadi kami mengunggahnya di YouTube," ujar Rick dari LookNowTV yang disebut pertama menemukan video ini, Daily Mail (03/08).

Sementara itu, ahli UFO masih belum bisa mempercayai apakah benda itu adalah UFO. Salah satunya adalah pakar UFO dari Inggris, Russ Kellett.

"Seharusnya tidak ada yang bisa berada sedekat itu dengan sebuah pesawat. Benda itu juga tidak terlihat seperti burung atau benda lain. Anda bisa percaya bila benda itu adalah UFO. Namun sekali lagi, itu bisa apa saja," ungkap Russ.

0 Response to "Kemunculan Video Dengan Objek Misterius"

Posting Komentar