Rihanna Berbagi Rezeki Natal 2012

Urusan bagi-bagi hadiah tidak hanya monopoli Sinterklas (Santa Klaus). Penyanyi Rihanna lagi-lagi berbagi rezeki Natal buat kampung halamannya. Setelah beberapa waktu lalu sengaja memborong produk lokal untuk membangkitkan perekemonian Bridgetown, Barbados, kini pelantun "Diamonds" itu dikabarkan telah menyumbangkan sebagian pundinya untuk Rumah Sakit Queen Elizabeth.

Jumlah yang disumbangkannya cukup fantastis yakni 17,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 17,5 miliar. "Ini adalah cara saya mengabdi untuk Barbados, dalam bentuk filantropi, dengan membantu Rumah Sakit Queen Elizabeth melanjutkan program modernisasinya. Saya berharap ini akan memberikan dampak yang besar untuk orang-orang Barbados," ujar Rihanna seperti yang dikutip TRIBUNnews.com dari US Weekly.  

Kedermawan ini juga merupakan wujud penghormatan Rihanna untuk sang nenek tercinta, Clara Braithwaite, yang wafat pada Juni silam. Sebuah pusat penyembuhan kanker di rumah sakit itu pun dinamakan Clara Braithwaite Centre for Oncology and Nuclear Medicine.

"Dia (nenek) adalah tipikal wanita sejati. Dia selalu mengajarkan saya tentang saling memaafkan, mengasihi musuh. Benar wanita yang kuat dan spritiual," kata Rihanna ketika diwawancarai Oprah pada Agustus silam. Kira-kira, apalagi yang akan Rihanna berikan nanti yah?

0 Response to "Rihanna Berbagi Rezeki Natal 2012"

Posting Komentar