Tina Talisa Hamil Muda

Presenter cantik asal Bandung Tina Talisa mengaku tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa meski tengah hamil muda. Di usia kandungan yang menginjak 13 minggu itu, istri dari Amrinur Okta Jaya itu sudah jarang mengalami mual dan muntah. Karena itulah ia bisa beraktivitas seperti biasanya.

"Mual dan muntah hebatnya itu hanya kerasa tiga minggu. Pada minggu ke-7 hingga minggu ke-10 saja. Sekarang sudah tidak. Tapi memang bedanya adalah saya jadi lebih mudah lelah. Suka lemas dan pusing," ujarnya saat ditemui di area car free day Dago seusai membagikan kantung sampah.

Beruntung ia memiliki atasan yang sangat pengertian. Menurutnya, kalau dia sudah mulai jalan-jalan di kantor,  pemimpin redaksi menyuruhnya duduk saja. Resmi dipersunting sang suami pada 17 Juli 2011, butuh waktu lebih dari setahun untuk Tina bisa mengandung. Awalnya ia dan sang suami berencana untuk mengikuti program bayi tabung. Saat itu ia juga berharap bisa memiliki bayi kembar dari program itu.

Tapi justru hamilnya sekarang ini bukan hasil program bayi tabung. "Ini malah normal. Tidak pakai program. Dan ketika di-USG, anaknya ada satu," tutur Mojang Jawa Barat 2003 itu.

Selayaknya wanita yang sedang mengandung, alumnus Fakultas Kedokteran Gigi Unpad itu juga mengalami yang namanya ngidam. Yang unik adalah beberapa makanan dan minuman yang ia sukai malah tidak disukainya saat ini, dan juga sebaliknya. "Saya tuh sangat suka air putih. Biasanya sehari bisa minum lebih dari dua liter. Saat hamil malah kebalikannya. Baru bisa minum banyak kalau air putihnya dingin," ceritanya.

Soal ngidam, ia mengaku sempat sangat ingin menyantap mi kocok Aceh. "Jadi pas suami pulang dari Aceh dan bawa mi kocok Aceh, rasanya teh kacumponan kitu. Sempat juga ngidam Maicih. Sampai ngehubungin Axl langsung waktu itu. Sepertinya anak saya nantinya akan Aceh sekaligus Sunda banget," ujarnya sambil tertawa.

0 Response to "Tina Talisa Hamil Muda"

Posting Komentar