Baguskah Berlibur Bersama Pasangan Kita Berdua?

Generasi milenium saat ini sedang tergandrungi nafsu untuk berkelana. Beberapa dari mereka bahkan memilih berlibur untuk ke luar negeri.

Namun, perlu diketahui perbedaan antara Anda berlibur sendiri dengan berlibur bersama pasangan.

Alat pembanding wisata Liligo.com bekerja sama dengan YouGov dan mengumumkan penemuan terbaru Travel Trends Report mereka mengenai perjalanan dan hubungan.

Temuan tersebut menjelaskan bahwa  berpergian dengan pasangan ternyata dapat membuat Anda stres karena banyaknya drama dan perbedaan pendapat selama perjalanan.

Berikut ini adalah beberapa penemuan dari Travel Trend Report.

1. Hampir 1/4 orang Amerika memiliki perbedaan dalam perjalanan.

Untuk itu ketika Anda bepergian bersama pasangan, sebaiknya persiapkan dan bicarakan sejak jauh-jauh hari agar tidak timbul perbedaan saat bepergian bersama.

2. Generasi milenium seringkali melanggar kesepakatan

Di Amerika sendiri, sebanyak 23 persen orang memiliki kebiasaan melanggar kesepakatan dan 35 persen generasi milenium menganggap bahwa kebiasaan yang dilakukan dalam perjalanan bersama pasangan ini bisa menghancurkan hubungan mereka.

Pelanggaran kesepakatan yang biasa terjadi adalah terlambat bangun, meninggalkan izin perjalanan dan dokumen penting lainnya, tidak melakukan tugasnya dalam perencanaan, dan lain-lain.

3. Perencanaan perjalanan yang buruk dapat menyebabkan banyak argumen.

Menurut penelitian, satu dari 12 pasangan mengalami perkelahian akibat rencana perjalanan yang buruk. Maka dari itu, persiapkan dengan baik sehingga jika terjadi hal-hal yang buruk, Anda dan pasangan tidak saling menyalahkan.

0 Response to "Baguskah Berlibur Bersama Pasangan Kita Berdua?"

Poskan Komentar