Cara Jitu Mendapatkan Pria Bule Dengan Mudah

Tak bisa dimungkiri bahwa pria Kaukasia memiliki pesona lebih di mata wanita Asia, tak terkecuali wanita Indonesia.

Anda yang berniat memikat pasangan pria Kaukasia atau lazim disebut pria bule di Tanah Air, maka harus menyimak uraian ini.

Menurut survei terbaru, sebagian besar pria Amerika Serikat tertarik dengan wanita yang memiliki kemampuan memahami dan berkomunikasi dengan lebih dari satu bahasa.

Bahasa Inggris, merupakan bahasa utama yang menarik perhatian para pria bule. Kemudian, kemampuan berbahasa Perancis, Italia, dan Rusia berada di peringkat selanjutnya.

Survei yang diproduksi oleh aplikasi bernama Babbel ini menyebutkan bahwa 3000 pasangan di Inggris dan Amerika yang memiliki kemampuan bicara dengan lebih dari satu bahasa, menjalani hubungan romantis yang langgeng.

Sebanyak 71 persen responden mengatakan, seseorang yang mampu berkomunikasi lebih dari satu bahasa, dianggap seksi.

Peneliti menganalisis bahwa kemampuan berbahasa berkaitan dengan kualitas kecerdasan yang tinggi. Jadi, sebenarnya, pria sangat tertarik dengan wanita yang pintar, baik secara akademis maupun sosialisasi.

“Belajar bahasa lain membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan dan Anda pun terlihat lebih elegan. Dua hal ini sangatlah menarik di mata pria internasional,” jelas Miriam Plieninger, Director of Didactics, di Babbel.

Semakin banyak bahasa yang Anda kuasai, maka semakin baik kemampuan berkomunikasi Anda.

Rasa percaya diri wanita yang memiliki kemampuan berbahasa lebih dari satu, kata Plieninger, begitu menawan di mata pria.

“Perpaduan kepercayaan diri dan komunikasi yang baik, menjadi daya tarik luar biasa,” pungkasnya.

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Pria Bule Dengan Mudah"

Poskan Komentar