Cara Jitu Menghilangkan Selulit Secara Alami

Selulit bukan sesuatu yang memalukan. Sebagian besar kita memilikinya. Ini diyakini terjadi pada sekitar 90 persen perempuan pasca-remaja.

Ada sejumlah faktor yang bisa menyebabkannya, tapi itu semua tidak penting karena apapun penyebab selulit Anda, Anda bisa memerbaikinya. Inilah empat bahan yang walau kedengarannya aneh tapi cukup efektif mengurangi keberadaan selulit di tubuh Anda.

Mentimun

Mentimun kaya akan air dan vitamin. Terapkan irisan mentimun langsung ke kulit. Ini akan membuat phytochemical di mentimun terserap kulit dan mengencangkan kolagen. Walhasil, penampilan selulit akan lebih tersamar dalam waktu singkat.

Scrub kopi

Kafein melebarkan pembuluh darah dan mengencangkan jaringan luar kulit. Kopi juga mendorong keluarnya racun dari dalam tubuh Anda.

Campur kopi bubuk dengan minyak zaitun, lalu gosokkan ke seluruh tubuh terutama ke bagian yang berselulit.

Rumput laut

Thalassotherapy adalah perawatan perawatan kulit Perancis yang melibatkan menerapkan air panas dan rumput laut pada kulit.

Ada dua cara penerapan yaitu mandi rumput laut atau membungkus tubuh dengan ramuan rumput laut.

Rumput laut inggi yodium, dapat meningkatkan fungsi tiroid dan sirkulasi lokal aliran darah untuk meminimalkan selulit.

Gelatin

Mengonsumsi gelatin tanpa gula dapat memberi banyak manfaat kesehatan bagi tubuh dan sangat efisien dalam meningkatkan produksi kolagen.

Gelatin bubuk dapat ditemukan di setiap toko makanan kesehatan atau toko yang menjual bahan pembuat kue.

Gelatin bisa dicampur ke dalam berbagai jenis minuman, sekali sehari, untuk melawan kekurangan kolagen. Kekurangan kolagen adalah salah satu faktor penyebab selulit.

0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Selulit Secara Alami"

Poskan Komentar