Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Farah Quinn Masih Pingin Sendiri, Belum Siap Menikah

Setelah resmi bercerai dengan Carson Quinn sejak 2014 silam, chef seksi Farah Quinn rupanya langsung mendapatkan sosok pengganti mantan suaminya.

Farah menuturkan, pria asal Amerika yang bernama Nicky itu kini telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Lantas, kapan Farah Quinn siap menikah kembali?

"Saya nggak tahu kapan menikah. Karena dia masih muda dan saya lagi enjoy sama kebebasan saya yang bisa ke mana-mana," ucap Farah ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

"Saya lagi banyak tawaran ke acara mana-mana, benar-benar tahun amazing buat saya. Saya mau nikah, tapi kalau dibilang sekarang (nikah), not yet," lanjutnya seraya tersenyum.

Wanita berusia 36 tahun ini mengatakan dia telah mengenalkan kekasih baru kepada anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn.

Tidak hanya dikenalkan kepada sang buah hati, Farah Quinn juga mengenalkan Nicky kepada orangtua mantan suaminya.

Back To Top