Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Kaitlyn Smith Turunkan Berat Badan sebanyak 94 Kg

Kaitlyn Smith tak pernah mengira bakal sedemikian bahagia. Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 94 kg dan menjalani operasi penghilangan kelebihan kulit yang menyakitkan, blogger dari AS itu menikahi sahabatnya akhir pekan lalu.

Perempuan berusia 21 tahun ini menikah dengan Zach Woods (24 tahun) di Destin Florida. Upacara pernikahan di tepi pantai itu diikuti makan malam di restoran favorit mempelai wanita.

"Saya merasa seperti princess sungguhan. Mimpi jadi kenyataan," katanya. Sejak tunangan di Januari, pasangan dari Portland, Tennessee, ini sudah heboh mempersiapkan pernikahan.

Membeli gaun pernikahan setelah berhasil menurunkan berat badan sangatlah berarti untuknya. "Senang ketika tahu gaun-gaun yang akan dicoba akan benar-benar pas," katanya.

Seperti layaknya calon mempelai, ia jadi hati-hati mengatur pola makan sebelum menikah. "Pola makan saya amat ketat dan membosankan. Saya bersantap makanan yang sama setiap hari, oatmeal, ayam tanpa bumbu, brokoli, dan telur rebus. Ditambah banyak minum teh hijau dan air putih," bebernya.

Merencanakan pernikahan juga menjadi momen reflektif untuknya. "Setiap kali mencoba gaun baru, saya kembali berpikir ketika saya bahkan tak mencintai diri sendiri dan tak dapat membayangkan orang lain mencintai saya. Saya sekarang mendapat berkat," katanya.

Perempuan yang bobotnya sempat mencapai 188 kg ketika SMA ini menurunkan berat badan secara alami lewat diet dan olahraga. Sang kekasih berada di sampingnya ketika menjalani peristiwa-peristiwa terberat, terutama operasi penghilangan kelebihan kulit yang menyakitkan akibat penurunan berat badan sangat banyak itu.

"Ia sudah melihat saya dalam keadaan terburuk dan masih berusaha membuat saya menjadi gadis paling cantik. Ia benar-benar lelaki sejati. Ia sahabat terbaik, batu karang, dan belahan jiwa saya," kata Smith.

Ia belum pernah merasa lebih cantik pada hari pernikahannya. "Saya sangat siap untuk dilihat semua orang," katanya.

Gaun pernikahan itu memperlihatkan bekas luka operasi penghilangan kulit di lengan dan punggung. Ia tak keberatan. "Bekas luka ini bagian dari diri saya," katanya.

Pasangan pengantin baru ini akan tetap tinggal di Florida untuk merayakan bulan madu. "Saya akan masuk sekolah menjadi ahli gizi khusus untuk anak-anak. Saya merasa menjalani pengalaman ini untuk sebuah alasan," pungkasnya.

Back To Top