Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Kreatif Dalam Bercinta Memang Diperlukan Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Mengeksplorasi gairah seks bersama suami di atas ranjang memang memberikan kenyamanan.

Namun, untuk menambah percikan asmara dalam rumahtangga, maka Anda harus sedikit kreatif dalam bercinta. Salah satunya berani bercinta di sebuah lokasi yang ekstrem.

Lokasi yang dimaksud bukanlah di sebuah lapangan terbuka atau di tengah-tengah keramaian.

Sebab, hal yang demikian bukanlah sesuatu yang romantis tetapi menandakan ada sifat tidak waras pada diri dan suami Anda.

Menurut sebuah studi, mobil merupakan lokasi bercinta paling seksi dan meningkatkan aliran adrenalin sehingga waktu berintimasi terasa lebih panas dari biasanya.

Menurut studi dari University of South Dakota terhadap 195 pria dan 511 wanita yang dipublikasikan dalam Journal of Sex, sebanyak 59,5 persen responden sepakat bahwa bercinta dalam mobil memberikan sensasi yang klimaks.

“Seks dan mobil telah menjadi fenomena semenjak mobil kali pertama diciptakan,” jelas Cindy Struckman-Johnson, ketua penelitian dan psikolog.

Mengapa banyak orang suka bercinta dalam mobil, padahal ukuran ruang yang sempit dan terbatas?

“Dugaan saya adalah bercinta dalam mobil karena itulah tempat yang memungkinkan saat gairah itu datang. Memang tidak nyaman, tetapi kenyataannya sesuai dengan hasil studi,” jelas Aimee Harstein, konsultan pasangan.

“Seks selalu mengenai privasi, akses, dan kenyamanan. Mobil bisa memberikan itu pada Anda,” pungkasnya.

Back To Top