Wanita Berkendara Untuk Mendapatkan Uang Tambahan

Di era modern ini,salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita adalah transportasi, baik transportasi umum maupun transportasi pribadi.

Sebuah riset oleh Honda pada tahun 2014 menemukan bahwa 42 persen pembeli motor adalah wanita. Sementara itu, Google juga mengungkapkan bahwa 41,8 persen pencarian di situsnya mengenai pembelian mobil juga dilakukan oleh wanita.

Queenrides, sebuah platform otomotif pertama yang ditujukan kepada wanita, untuk juga menemukan bahwa 80 persen wanita Indonesia berkendara untuk mencari nafkah.

Ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (27/8/2016), Iim Fahima Jachja, Founder dan CEO Queenrides, menjelaskan mengenai perkembangan ini.

Iim mengungkapkan bahwa pengendara motor wanita di Indonesia jauh lebih besar dibandingkan pengendara mobil. “Bisa dibilang 70:30,” tuturnya.

Namun, keduanya mengalami peningkatan yang sama-sama signifikan selama beberapa tahun terakhir.

“Perempuan Indonesia itu kan semakin lama semakin mandiri. Nah, kecendurungan itulah yang menyebabkan pengendara mobil dan motor wanita semakin meningkat,” ucapnya.

Dia melanjutkan, jadi bisa dikatakan bahwa mereka (wanita) semakin berdaya dan membantu keluarga dengan bekerja keluar rumah.

Oleh karena itu, Iim optimis bahwa jumlah wanita yang berkendara akan terus meningkat.

0 Response to "Wanita Berkendara Untuk Mendapatkan Uang Tambahan"

Posting Komentar