Wanita Muda Dengan Gigi Palu Terbanyak Sedunia

Barisan gigi yang rapi merupakan kunci dari kecantikan senyum wanita agar semakin percaya diri.

Oleh karena itulah, seorang wanita asal Selandia Baru, Shontelle Crosby, memilih melakukan bedah mutuk untuk mempercantik tampilan dengan merekonstrusi seluruh giginya.

Awalnya, gigi Shontelle sangatlah berantakan, bahkan terdapat pula gigi yang bengkok dan memiliki jarak.

Kondisi gigi yang tidak rapi tersebut telah dialami olehnya sejak berusia 13 tahun.

“Aku sikat gigi dua kali sehari dan membersihkan gigi dengan benang sebaik mungkin di antara gigi penuh sesak, tetapi gigi terus membusuk, bahkan gigi menjadi bengkok,” ujarnya.

Permasalah pada gigi Shontelle tidak dapat terselesaikan karena orang tuanya tidak memiliki uang yang cukup banyak untuk membayar perawatan gigi.

Akhirnya, karena sudah terlalu sering dipermalukan, wanita ini mendapatkan perawatan gigi gratis senilai £ 17.000 atau senilai lebih dari Rp 27 juta.

Hal ini dilakukan Shontelle karena sudah muak mendengar ejekan dan komentar negatif dari teman-teman karena gigi yang rusak.

Pada akhirnya selama giginya masih rusak, Shontelle tidak pernah tersenyum dan selalu menutupi mulutnya ketika berbicara dengan orang lain.

Namun, bedah dan perawatan gigi gratis yang dia dapatkan telah memberikan perubahan siginifikan pada penampilannya.

Para dokter mencabut dan mengganti 20 gigi Shontelle dengan gigi palsu yang ditata rapi serta sesuai dengan bentuk rahang serta mulut.

Shontelle akhirnya mendapatkan barisan gigi yang jauh lebih baik untuk menunjang penampilan, serta memberikan kepercayaan diri yang lebih ketika senyum dan berbicara dengan orang lain.

0 Response to "Wanita Muda Dengan Gigi Palu Terbanyak Sedunia"

Posting Komentar